Sebuah ponsel yang berfungsi sebagai dekstop akan diluncurkan tahun ini


Ini tidak akan menjadi smartphone pertama di rak menjalankan Ubuntu, tentu saja. BQ Aquaris E4.5 Ubuntu Edition diluncurkan bulan lalu. The Aquaris, bagaimanapun, tidak memiliki salah satu fitur inti yang membuat orang-orang begitu bersemangat tentang Edge. Keluar dari kotak, itu tidak membiarkan Anda hook it up ke monitor dan menggunakannya sebagai PC desktop. seperti beronlen dikutif dari geek.com

Ponsel baru ini, bagaimanapun, akan memungkinkan pengguna untuk melakukan hal itu. Mark Shuttleworth mengungkapkan sebanyak selama wawancara minggu ini, meskipun ia tidak memiliki banyak detail lain untuk berbagi. Shuttleworth tidak membahas secara spesifik tentang perangkat keras, dan ia tidak berbagi petunjuk tentang harga, dukungan operator, atau bahkan di mana itu akan dijual. Dia mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan pada tahun 2015, jadi kita akan berasumsi bahwa berarti Anda memiliki enam bulan atau kurang menunggu kedatangannya.

Pada saat itu tiba, mungkin tidak menjadi satu-satunya smartphone di pasar yang dapat menarik tugas ganda sebagai desktop. Microsoft memamerkan Windows 10 ini Continuum fungsi melakukan hal yang sama pada ponsel Windows di Build 2015.


Adapun apakah atau tidak Canonical mungkin mengambil celah lain untuk membangun perangkat andalan mereka sendiri, Shuttleworth mengatakan bahwa perusahaan tidak berpikir tentang mencoba untuk membangkitkan Edge waktu dekat. Dia, bagaimanapun, mengatakan bahwa jika pasangan perangkat keras yang tepat datang bahwa itu sesuatu yang mereka akan mempertimbangkan, sehingga tidak dari meja untuk selamanya.

0 Response

Post a Comment