Apple menolak aplikasi kentut di apple watch

© geek.com


Pedoman baru datang dalam menanggapi sebuah aplikasi yang disebut Kentut Watch, yang memanfaatkan hubungan antara Apple Watch dan iPhone sehingga pengguna dapat menempatkan telepon dalam satu lokasi dan kemudian memicu sejumlah suara dengan menonton dari kejauhan, seperti sebuah teknologi tinggi (dan ridiculously mahal) bantal hura, seperti beronline kutip dari geek.com

Apple tidak terlalu baik untuk merek tertentu penciptaan aplikasi dan ditolak Kentut Watch dari app store. Kentut Watch tidak membuat kelas karena ternyata digandakan berbagai aplikasi yang sudah ada, tidak sesuai dengan penggunaan merek dagang Apple dan, yang paling sederhana, adalah aplikasi kentut. "Kami tidak menerima aplikasi kentut di Apple Watch," kata perusahaan teknologi.

Ini mungkin terdengar seperti sebuah cerita akrab bagi siapa pun memperhatikan App Store sejak dimulai. Kembali pada tahun 2008, sebuah aplikasi yang disebut iFart meraup $ 10.000 per hari pada $ 0,99 pop. Bahkan ada bau hukum besar ketika Tarik saya Finger aplikasi perusahaan induk digugat iFart ini Infomedia lebih "praktek bisnis yang tidak adil." Bisnis seluruh iFart akhirnya disiapkan untuk dijual di ebay. Bahkan ada waktu yang direktur Apple teknologi aplikasi Phillip Shoemaker datang di bawah api untuk menjadi bagian dari sebuah perusahaan yang membuat aplikasi seperti Animal Kentut. Itu banyak udara panas di atas ide yang cukup konyol, tapi kita semua tahu seseorang yang memiliki salah satu aplikasi, kan?


Apakah Apple ingin menjaga arloji digital yang sedikit berkelas daripada perangkat sebelumnya masih harus dilihat. Tampaknya sangat mungkin bahwa perusahaan hanya ingin menghindari nama mereka terkait dengan aplikasi kentut tuntutan hukum. Pada akhir hari, motto Apple tampaknya, "Tidak peduli siapa mencium itu, kita tidak sebenarnya ditangani itu."

0 Response

Post a Comment